Cara Cek Nomor Axis

June 07, 2018
Ada banyak cara yang coba diberikan oleh penyedia layanan operator telekomunikasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Hal ini jelas dilakukan dengan tujuan untuk membuat pelanggan merasa puas dan tetap loyal dengan produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Bagi kamu pengguna layanan kartu Axis, kamu juga bisa menikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan provider yang satu ini.
Sama halnya dengan sejumlah perusahaan telekomunikasi lainnnya di Indonesia, Axis juga berusaha untuk memberikan berbagai kemudahan bagi kamu. Jika sewaktu-waktu kamu lupa dan membutuhkan nomor kartu Axis yang kamu gunakan, maka kamu bisa melakukan pengecekan dengan mudah dan cepat. Untuk layanan yang satu ini, Axis menyediakan beberapa cara mudah berikut ini yang dapat kamu pilih sesuka hati:

1. Cek Nomor Axis dengan Cara Dial Up

cek nomor axis via dial up  
Cek Nomor Axis via Dial Up
Cara yang satu ini bisa kamu lakukan dengan begitu mudah, yakni hanya dengan menekan sejumlah angka pada layar ponselmu. Pada umumnya, cara ini menjadi pilihan banyak orang, sebab dianggap lebih praktis dan begitu cepat. Untuk mengetahui nomor Axismu, kamu bisa melakukan dial up langsung dengan beberapa langkah berikut ini:
  • Ketik angka *2# pada ponselmu dan lanjutan dengan menekan tombol Ok / Yes. Dalam beberapa saat saja, layar ponselmu akan memuat informasi mengenai kartu Axis yang kamu gunakan, termasuk nomor kartu tersebut.
  • Ketik *123*7# dan teruskan dengan menekan tombol Ok / Yes pada ponselmu. Setelah menu baru muncul pada layar ponselmu, lanjutkan dengan menekan angka 5. Dalam waktu yang singkat saja, layarmu akan memuat informasi mengenai kartu Axis yang kamu gunakan, termasuk nomor kartumu.
  • Ketik *123*10# dan lanjutkan dengan menekan Ok / Yes. Tunggu sesaat, maka layar ponselmu akan memuat informasi mengenai nomor kartu Axis yang kamu gunakan.

2. Cek Nomor Axis dengan Menggunakan Bantuan Operator

Menghubungi Operator
 Cek Nomor Axis via Customer Service
Sebagaimana perusahaan operator lainnya, Axis juga menyediakan layanan call center yang bisa kamu hubungi setiap saat. Layanan yang stand by selama 24 jam penuh dalam sehari ini bisa kamu hubungi untuk segera mengetahui nomor kartu Axis kamu. Tidak sulit, kamu bisa menggunakan layanan yang satu ini dengan cara mudah berikut:
  • Hubungi nomor 838 dari ponselmu dan kamu bisa berbicara langsung dengan staf call centre yang bertugas di sana. Untuk layanan yang satu ini, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp800,- per penggilan.
  • Selain nomor di atas, kamu juga bisa menghubungi nomor call centre lainnya di nomor 0838 8000 838.
  • Axis juga menyediakan layanan email, kamu bisa menghubungi mereka di cs@axisnet.id  dan menanyakan informasi mengenai kartu Axis kamu di sana.

3. Cek nomor Axis dengan Menggunakan Aplikasi AXISnet

Cara Cek Nomor Axis dengan Aplikasi AXISNet 
Cara Cek Nomor Axis dengan Aplikasi AXISNet via sepulsa.com 
Untuk memudahkan kamu dalam mengakses layanan mereka, Axis juga menyediakan layanan aplikasi modern yang yang akan membuatmu nyaman. Dengan Axis Net, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi yag kamu butuhkan, termasuk mengetahui nomor kartu Axis yang kamu gunakan. Layanan yang satu ini bisa kamu nikmati dengan beberapa langkah mudah berikut:
  • Download aplikasi Axis Net melalui Google Play store atau APP Store. Pastikan aplikasi terpasang dengan sempurna di ponselmu.
  • Lakukan pendaftaran pada aplikasi Axis Net. Isi semua data dengan benar, agar kamu bisa mengakses berbagai layanan di dalam aplikasi ini dengan mudah.
  • Setelah aplikasi terpasang dan pendaftaran kamu selesai, maka akun kamu akan aktif. Berbagai informasi bisa kamu akses pada menu utama layanan ini, termasuk nomor kartu Axis yang kamu gunakan

Yang Paling Mudah dan Praktis


Lupa nomor kartu telepon yang sedang digunakan, hal ini mungkin saja kamu alami. Namun tidak perlu khawatir, bagi kamu pelanggan Axis, perusahaan provider yang satu ini telah menyediakan banyak cara mudah untuk mengetahui nomor kartu Axismu. Kamu hanya perlu memilih salah satu di antaranya dan menggunakannya jika sewaktu-waktu kamu melupakan nomor Axismu. Pilih yang yang mudah dan praktis, agar bisa digunakan dengan nyaman.

No comments:

Powered by Blogger.