"katanya" 6 Penyakit Ini Bisa Disembuhkan dengan Tanaman Kamboja

February 23, 2016

Kamboja identik dengan sereem, yah karena memang banyak di kuburan, tapi kini ada informasi , tetapi informasi ini masih belum berupa penelitian ilmiah, tapi apa salahnya di coba , hitung hitung pengobatan herbal, nah inilah 6 penyakit yang bisa disembuhkan dengan ramuan tanaman Kamboja ini, diantaranya adalah :

Kanker
Kanker atau Karsinoma adalah pembentukan jaringan baru yang abnormal dan bersifat ganas. Sel-sel kanker dapat mendadak menjadi liar dan memperbanyak diri secara pesat serta tak tertahankan sehingga mengakibatkan pembengkakan atau benjolan yang disebut Tumor. Ramuan : Ambil kulit batang kamboja yang masih segar secukupnya lalu digiling halus, tambahkan air secukupnya hingga menjadi seperti bubur dan tempelkan atau oleskan pada bagian benjolan tumor tersebut. Lakukan secara rutin, hingga benjolan tumor mengecil.

Kencing Nanah
Gonorhea atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan bakteri Neisseria Gonorhoea yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, dan rektum. Gejalanya yaitu buang air kecil disertai keluarnya nanah dari dalam penis/vagina. Ramuan : Sepotong akar kamboja direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum selagi masih hangat tiap hari secara rutin, hingga kencing nanah sembuh.

Telapak Kaki Bengkak & Pecah-Pecah
Kondisi telapak kaki yang pecah-pecah memang sangat mengganggu dan kadang juga menimbulkan perih dan bengkak pada telapak kaki, hal ini bisa diatasi dengan selalu memakai alas kaki dan menjaga kebersihan kaki serta tentunya disertai dengan memakai ramuan kamboja berikut ini. Ramuan : Ambil kulit kamboja yang masih segar secukupnya kemudian direbus dengan 3 liter air hingga mendidih. Diamkan hingga hangat lalu gunakan untuk merendam kaki yang sakit.

Kapalan ( koh bukoh kata orang Bondowoso )

Kapalan (clavus) merupakan sebuah respons kulit yakni berupa penumpukan/penebalan sel kulit mati pada kulit telapak (kaki atau tangan) sebagai akibat dari tekanan atau gesekan dengan benda keras yang berlangsung terus-menerus. Ramuan : Setiap hari teteskan getah kamboja hingga sembuh.

Bronchitis
Bronchitis adalah keadaan dimana adanya peradangan pada bronkus (cabang saluran pernafasan) karena sesuatu hal misalnya infeksi. Ramuan : Rebus secukupnya bunga kamboja yang telah dikeringkan dengan air secukupnya, lalu diminum selagi masih hangat secara rutin hingga peradangan sembuh.

Syphilis
Penyakit syphilis atau yang lebih dikenal dengan nama ‘raja singa’ merupakan penyakit kronis seksual yang dapat menular melalui hubungan seks, transfusi darah dan juga melalui kehamilan dari ibu terhadap anak yang dikandungnya. Ramuan : Ambil 4 jari kulit batang kamboja kemudian rebus dengan 4 1/2 gelas air sampai tersisa 1/2 gelas. Setelah dingin disaring tambahkan gula secukupnya dan diminum 3 x sehari.

Ngereng e coba' ecompo' manabi sae jek loppaen komentar gi

No comments:

Powered by Blogger.