Carbo Absorben / Norit

March 01, 2016

Merk Dagang
Karbo adsorbenMedisorbNorit

Indikasi :
Diare dengan atau tanpa kejangPERUT KEMBUNG karena gas - gas yang menggumpal dalam usus ( flatulence ).GANGGUAN LAMBUNG karena pencernaan terganggu ( indigestion ).RASA MUAL setelah minum alkohol yang berlebihan. DOSIS : 3 x sehari 6 - 9 tablet.Pada keracunan oleh daging, sosis, kerang, remis, udang, ikan,jamur dsb. atau carbol, lysol dsb.
NORIT adalah karbon berasal dari tumbuh - tumbuhan yang diaktifkan dengan kuat. Oleh karena itu pengobatan dengan memakai NORIT walaupun dalam jumlah banyak tidak berbahaya terhadap anak - anak maupun orang dewasa. Daya serap yang kuat dari NORIT sangat baik untuk menghilangkan gangguan - gangguan dalam perut dan keracunan makanan.

DOSIS :
20 tablet NORIT dan diulangi seperlunya.3 kali sehari 6-9 tabletPenggunaan pada anak - anak dibawah umur 3 tahun hanya atas petunjuk dokter.Pemakaian pada masa kehamilan : Obat ini boleh digunakan sesuai instruksi dan aturan pakainya.

PERINGATAN / CARA PENCEGAHAN :
Diare : Harap hubungi dokter bila tidak merasa lebih baik / masih terus Diare.Keracunan : Segera hubungi dokter dengan terlebih dahulu berikan 20 tablet NORIT kepada sipasien.Apabila pamakaian NORIT sedang berlangsung, ampas makanan ( kotoran tubuh ) dapat berubah menjadi hitam.Pemakaian NORIT dapat menyebabkan sedikit penyerapan pada obat tertentu, misalnya jenis Contraseptis. Bila perlu tanyakan dokter Anda.

EFFEK SAMPING :
Tidak ada.

KEMASAN :
Tube @ 40 tablet.

No comments:

Powered by Blogger.